Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Laptop Mini Peakago Termurah Dengan Fitur Mewah


Oke Kawan-kawan semua bertemu lagi dengan saya Awan kali Ini Kita akan membahas Sesuai Judul Diatas Yaitu  Mini Laptop Peakago Termurah Dengan Fitur Mewah Kenapa Seperti Itu Tanpa Basa-basi Lagsung Saja Kita Kupas Di sini :

Laptop ini dari Prodak Peakago Ukuranya sangat Kompek banget di lihat dari ukuranya, laptop ini memang di Desain agar muat di kantong Celana, Praktis dan Efesien. Punya Bentang Layar 7-inci, IPS Panel, 360º Rotating, Lightweight, Touch Screen Tentunya. Nama Project Dari Prodak ini adalah ELIOT .

Laptop ini Sangatlah Ringan Karena Beratnya Hanya 539 g, dan Matrialnya Mantab Abis Pakek Bahan Metal Alumunium Alloy.

Dan Utuk Bagian-bagian Luar Laptop Ini Ada Kususnya Di Bagian Atas Laptop Ada Fentilasi Udara, Bagian Depan Tertera Lubang Speaker Di Posisi Kanan dan Kiri.

Lanjut Untuk Di Bagian Kanan Laptop Terdapat MICRO SD, Audio Jack 3,5mm, MINI HDMI  dan tak ketinggalan USB Type C. dan untuk bagian sisi Kiri Kosong.

Di bagian Bawah Terdapat Raber keras agar Keset dan menempel di landasan. Gimana Kawan-kawan Menarik baget Bukan Laptop Mini ini.

Sekarang kita omongin soal Layar nya ni kawan-kawan bentangan Layarnya mempunyai  Layar 7-inci, IPS Panel Resulusi FHD 1920 x 1200 Pixels, Sayangnya Layarnya ketika di pakek di luar Ruangan Kurang Maksimal.

Sekarang Kita Omongin Soal Dapur Pacunya Kawan-kawan. laptop ini mengunakan Chipset Intel CHERRY 8350 Kamasitas RAM yang saya paki ini 8GB dan Internal Storage 128GB.

Untuk Kawan-kawan Laptop Mini ini Awan Sarankan di gunakan Untuk Kebutuhan yang ringan-ringan aja seperti Berosing, teransfer-transfer data, Kerja pengetikan di Ms.Office lah jangan di gunakan utuk produktifitsa seperti edit-edit video dan Desain Grafis Jelas gak bisa Menghandle kawan-kawan ini Laptop.

Tapi ini Leptop Masih Bisa di andalkan untuk maen Game Seperti Game-game Steam yang ramah di kantong Kawan-kawan. jangan harapkan leptop ini untuk memaenkan Game yang Bergenre Game Triple A  Seperti Game Call of Duty, Battlefield ngimpi banget leptop dengan dapur pacu yang alangkadarnya ini memain kan game-game itu, Bisa Nagis Ini Laptop 😆

Kita Omongin soal Batrainya ini Laptop punya daya tahan yang sangat wajar tapi gak bisa di bilang hemat juga Batrainya, untuk pemakaian wajar untuk Browsing dan Pemaikan Ketik Mengetik Batrainya bisa tahan sampai 5 jam sedangkan untuk pemaikanan Streaming dan main Game bisa bertahan 2-3 jam aja kawan.

Lanjut kebagian Keyboard Menurut Awan Keyboard sangat dalam kawan-kawan untuk di tekan jadi kurang nyaman kalo buat ngetik cepat.

Dan ini yang terahir yaitu soal harga Laptop Mini Peakago Termurah Dengan Fitur Mewah di bandrol dengan harga $279.


Apa Bila Kawan-kawan ingin meminangnya bisa cek disini


Oke segitu Dulu kali ini dari saya Awan Kita Ketemu Di Artikel Selanjutnya.


Salam Dari Awan Berbagi Itu Indah 

4 comments for "Laptop Mini Peakago Termurah Dengan Fitur Mewah "

Berkomentarlah dengan kata-kata yang bijak ya kawan-kawan