Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

OPPO F15 INDONESIA



Oke guys apa kabar kawan-kawan semua, semoga selalu dalam keadaan sehat semua ya.

balik lagi bersama awan, di artikel kali ini awan akan membahas sebuah gadget terbaru rilisan dari OPPO.

Mungkin bagi kawan-kawan ini adalah salah satu smartphone yang di tunngu-tunggu rilisnya ya.

Nah di sini awan akan membeberkan spesifikasi dari si OPPO ini yaitu OPPO F15. Tepat  Pada tanggal 16 januari kemarin OPPO resmi merilis smartfhone penerus dari F series sebelumnya.

yaitu melalui OPPO F15. Seri ini sebenarnya merupakan  ribren dari OPPO A91 yang sudah di perkenalkan di china pada bulan desember kemarin.

LAYAR
OPPO F15 ini sendiri sudah menggunakan layar AMOLED yang tentunya sudah di support dengan sensor sidik jari di dalam layar (IN-DISPLAY FINGERPRINT).

RAM
OPPO F15 ini hadir dengan RAM yang cukup besar yaitu 8GB (LPDDR4X) & 128GB(UFS 2.1) untuk penyimpanan INTERNAL-Nya.

BATTERY
untuk menopang kebutuhan OPPO F15 ini memiliki kapasitas battery yang cukup besar yaitu 4025MAH, Yang sudah di support VOOC FLASH CHARGE 3.0 yang mampu mengisi battery dari 0% - 50% hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja.

PRICE/HARGA
Di pasaran INDIA OPPO F15 ini di rilis dengan harga yang sangat terjangkau kawan, cukup dengan merogoh kocek sebesar Rs.19,990 atau jika di rupiahkan sekitar RP 3,8 Jutaan saja.

Harga yang cukup terjangkau bukan untuk sebuah smartphone ini. Kayanya sih si OPPO F15 ini akan menjadi salah satu smartphone yang akan banyak di buru ya di tahun ini.

DESIGN
Design dari OPPO F15 ini memang seperti belum move on dari tahun lalu namun dengan materil body glass dan alumuniun alloy tetap membuat kesan smartphone ini premium dan kesan elegan khas dari OPPO ini tetap terasa.

LAYAR
OPPO F15 ini hadir dengan layar 6,4 inc FULL HD+ 1080x2400 PIXELS berpanel AMOLED yang di proteksi CORNING GORILA GLASS GENERASI KE 5.

CAMERA
Untuk design kameranya OPPO F15 ini terletak di pojok kanan atas dengan SET UP QUAD-CAMERA. OPPO F15 ini memiliki kamera utama sebesar 48MP F/1.8 26mm PDAF,

Dan ke 3 kameranya adalah 8MP F/2.3 13mm ULTRAWIDE, 2MP F/2.4 B/W 1.75 MONO CROM, 2MP F/2.4 DEPH SENSOR.

Sedangkan untuk kawan-kawan yang hoby selfi tenang aja OPPO F15 ini memiliki SELFI CAMERA 16MP F/2.0 yang terletak pada design layar PONI-nya.

Untuk PROCESSOR/CHIPSET-nya OPPO F15 ini menggunakan CPU MEDIATECH HELIO P70 12NM, GPU MALI-G72 MP3.

OPPO F15 ini juga support 
  • SUPPORT MICRO SD
  • 3,5mm JACK AUDIO
  • USB TYPE C 2.0
Namun sayangnya pada seri ini OPPO tidak mengikut sertakan FITUR NFC.

Oke kawan-kawan cukup sekian dulu artikel dari awan terima kasih kawan-kawan sudah membaca hingga habis, semoga artiel awan dapat bermanfaat buat kawan-kawan.

Salam dari Awan Berbagi Itu Indah

Post a Comment for "OPPO F15 INDONESIA"