Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HP TERBAIK 2019 REALME X2 Pro


Oke balik lagi bersama saya awan.
Baiklah kawan-kawan langsung saja kita bahas.

Produk smartphone yang tiada henti hentinya merilis smartphone-smartphone besutannya dari REALME yaitu REALME X2 Pro Yang ditunggu-tunggu telah hadir.

Smartphon REALME X2 Pro kini hadir dengan Processor yang di tunggu kawan-kawan semua

yaitu Processor SNAPDRAGON 855+ yang sangat power full dan tentunya pasti di idam-idamkan oleh kawan-kawan dan Termasuk Awan sendiri mengidamkan smartphone ini.

Yang kabarnya di rilis dengan harga yang sangat terjangkau di kelasnya,

Langsung saja kita bahas spesifikasi dari REALME X2 Pro.

Pertama-tama kita bahas terlebih dahulu tentang chargernya, kenapa awan bahas chargernya terlebih dahulu?, karena chargenya sudah superVOOC 50W, Dan kabel data USB Tipe-C.

Selanjutnya Smartphone ini hadir dengan color OS 6 Yang berbasis ANDROID 9, berlayar water drop note berukuran layar 6,5 Inc beramolet.

Sedangkan Buat kawan-kawan yang hobi selfi tenang REALME X2 Pro ini juga hadir dengan Camera depan 16MP f/2.0, dan Main Camera belakang 64MP f/1.7, Wide Angel Camera 8MP f/2.2, Telephoto 13MP f/2.5

Dan  Mono Camera yang di lengkapi dua lite flash. Dilihat dari segi camera tersebut sudah tidak di ragukan lagi untuk hasil foto camera depan dan belakang.

Untuk Dapur Pacunya REALME X2 Pro di tanami Processor Qualtcom Snapdragon 855+ yang di support dengan RAM 12GB, ROM 256GB.

Apabila di tes dengan AnTuTu BenchMark mendapatkan score 454278 dimana score CPU 133078, GBU 181898.

Yang di dukung dengan Battery 4000 mAH Serta di support superVOOC 50W yang katanya hanya membutuhkan waktu 30 menit pengecasan.

Smartphone ini mendukung Dual slot SIM Card, Smarthpone ini tidak mendukung memori eksternal tambahan.

Untuk harga di kisaran 7 jutaan di pasaran Indonesia, dengan harga tersebut dan spesifikasi di atas Smartphone REALME X2 PRO ini sangat workit untuk di pinang.

Demikianlah HP Terbaik Tahun 2019 yang Awan Dapat Paparkan Ke Kawan-kawan Semuanya, Sekian dari.

Terima Kasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat buat kawan-kawan.

Salam Dari Awan Berbagi Itu Indah.

Post a Comment for "HP TERBAIK 2019 REALME X2 Pro"