Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menangani lupa Akun Google Andromax A (A16C3H)


Oke Balik Lagi Bersama Saya Awan, Kali Ini Awan Akan Memberikan Tutorial Menangani lupa Akun Google Andromax A (A16C3H) Bagi Kawan-Kawan, yang mengalami permasalahan seperti ini Berikut AWAN Akan jelaskan penanganan dalam masalah tersebut.

Oke langsung aja Awan Paparkan:

  1. Kawan-Kawan siapkan sebuah g-mail
  2. Jaringan Internet agar andromax A  (A16C3H) bisa terhubung ke Internet
  3. Dan Apabila semua sudah tercukupi langsung saja tekan tombol kuning yang berlogo tanda panah ke kanan dan akan muncul pembaruan perangkat lunak kawan-kawan fokus di bawah kanan layar ada tulisan lewati dan tekan saja LEWATI, Tunggu hingga proses tersebut selesai 
  4. Maka akan muncul Verifikasi akun anda, klik kolom yang tersedia hingga muncul papan keyboard di layar ponsel anda
  5. Kemudian tekan tombol @ dan tahan hingga muncul tanda gir (pengaturan), geser naik ke atas dan tekan tombol gir (pengaturan) yang muncul tersebut maka akan muncul OPSI MASUKAN, dan kemudian pilih setelan google keyboard.
  6. Setelah langkah di atas selesai maka akan muncul setelan google keyboard dan kawan-kawan fokus pada layar kanan atas ada tanda 3 titik kawan-kawan tekan 3 titik tersebut pilih pilihan TENTANG GOOGLE KEYBOARD, Kemudian pilih lisensi sumber terbuka apa bila sudah terbuka pada lisensi sumber terbukanya copy atau tahan tulisan yang muncul di bagian mana saja, dan langkah selanjutnya kawan-kawan klik/tekan tobmol share di pojok kanan atas layar, maka akan muncul opsi atau beberapa pilihan share dan kawan-kawan pilih g-mail, setelah masuk di g-mail kawan-kawan fokus ke titik 3 di pojok kanan atas maka akan muncul menu-menu setelan kawan-kawan hiraukan saja setelanmuncul kemudian tekan kembali titik 3 di pojok kanan atas dan pilih KELOLA AKUN, kemudian tekan tombol Lanjutkan.
  7. Kemudian cari menu OPSI PENGEMBANGAN, dan aktifkan opsi pengembangan kemudian pilih BUKA KUNCI OEM dan aktifkan.
  8. Kemudian Kawan-kawan kembali ke menu setelan atau tekan tombol back, dan kawan-kawan cari menu BUAT CADANGAN & SETEL UTALNG, Pilih menu kembalikan ke SETELAN PABRIK, setelah itu tekan tombol setel ulang telepon dan hapus semua.
  9. Maka Hp akan restar dengan sendirinya, 
  10. Tunggu hingga proses selesai,
  11. Selamat HP Kawan-kawan sudah dapat di gunakan kembali seperti biasa, kawan-kawan hanya tinggal memasukan g-mail yang sudah di persiapkan dari awal.
Apa bila masih kebingungan dengan penjelasan tersebut kawan-kawan bisa lihat videonya 



Oke kawan-kawan sekian artikel yang dapat awan bagikan semoga bermanfaat dan menambah wawasan kawan-kawan, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Salam Dari AWAN Berbabi Itu Indah

Post a Comment for "Cara Menangani lupa Akun Google Andromax A (A16C3H)"