Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Featured

Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo X50 Pro

Halooo kawan-kawan awan disni dan kesempatan kali ini akan membahas vivo x50 pro, hp terbaik dari Vivo Indonesia, yang harga nya belum di kasih karena hp ini belum lonching soalnya.
Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo X50 Pro

Kalo lihat patokan harga vivo x50 pro di cina sih gak bakalan jauh-jauh dari angka sembilan jutaan (Rp.9.000.000) , cukup lumayan tinggi sih karena biyasanya hp vivo paling tinggi kisaran lima jutaan, Kalo ini mah loncat dua kali lipatnya. 

Ngomong-ngomong soal loncat emanag sepesifikasi vivo x50 pro ini loncat seberapa jauh sih ? buat awan Jauh banget sih, oy selain meluncurun X50 Pro ini vivo juga meluncurkan VIVO X50 yang biasa dan juga Vivo TWS NEO.

Kalo kita sekarang fokus membahas yang Vivo X50 Pro, pas ngelihat Vivo X50 Pro ini kesan awan Langsung wauwwwww......keren banget kawan-kawan, 

Buat bodinya itu loh bisa di nilai sepuluh, Bobotnya enteng cuma 181,5 gram aja.

Dan bentuknya kersa ramping ketika di pegang, awan juhga suka dengan warna Alpha Grey, yang ngasih Pantulan cahaya penuh kemewahan ala-ala kain sutra, pas di sentuh pun terasa halus dan teksturnya kerasa Smute banget, sidik jari juga gak mudah ngotorin bagian belakangnya.

Dan satu lagi bikin awan demen baget pengen ngeliatin desain Vivo X50 Pro ini modul kameranya kawan-Kawan, bentuk nya tetep kotak ngikutin tren hp desain kamera tahun 2020 tetapi susunanya ini lebih niat Dan Lebih di pikirin dari hp yang udah-udah 

Teknologi Kamera Vivo X5o Pro yang di tawarkan ini juga menarik, sampai di jadikan vivo untuk Utamanya, mungkin kawan-kawan sudah sadar kalo bentuk kamera utamanya ini yang posisinya paling Atas keliatan normal, gedek baget soal nya seukuran jempol.

Soalnya di dalam kameranya ini ada teknologi yang baru yang vivo sebut dengan Vivo Gimbal Stabilization tambahan info buat temen-temen sebenernya konsep Gimbal Stabilization ini mau di kenalin Vivo sejak awal tahun di MWC Barcelona lewat hp mereka Vivo APEX 2020.
Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo X50 Pro

Tapi acaranya batal karena ada venomena yang sedang melanda dunia ini pasti tau lah kawan-kawan, Ngomong-ngomong soal Gimbal Stabilization Vivo X50 Pro ini, seberapa bagus sih.? 

Jadi kalo kita Pengen rekam video menjadi setabil pada saat kita masih berkendara, lari di jalan yang Jelek dan gak Bagus gitulah mokoknya, kita harus memaki Gimbal Eksternal gitu deh.

Nah sitem Gimbal Stabilization yang ada di Vivo X50 Pro ini juga mirip-miri dengan  Gimbal Eksternal Yang beredar di pasaran, cuma bentuknya jauh lebih kecil biar bisa di pasang di kaera hp, Gimbal Eksternal di klime vivo lebih luas 300% lebih luas dari OIS biyasa, Karena Gimbal Stabilization bisa memutar sampai tiga deraja .

Menurut awan kekurangan dari sistem perekaman yang ada di vivo x50 pro ini ada di sistem autofocus Yang kurang Sensitif, jadi misalnya kalo kita merekam dari jauh fokusnya bakal aman, tapi kalo Misalnya yang jauh yang kita rekam tadi kita dekatin dia akan agak ngeblure gtu,

Jadi sistem autofocus kurang dapaet , ini kayaknya sesuatu yang dapat bi benahi lewat upgrade Software si bukan sesuatu yang permanen, Jadi semoga vivo bisa kasih upgrade ke vivo x50 pro ini.

Kalo buat soal hasil fotonya sendiri vivo x50 pro kamera utama yang memiliki 48 mega Pixel bisa Menghasilkan ditaile yang bagus, EI nya juga lumayan pintar untuk bikin gambar lebih menarik.

Kemampuan low lite nya juga jelas ngsih tau vivo x50 pro ini juga kualitasnya tinggi, soalnya Penangkapan gambar pada malam hari hasinya sangat bagus, keliatan tajem gak bluere dan mini noise Juga, ini juga karena di dukung Gimbal Stabilization yang ikut ngebantu kameranya untuk menangkap cahaya yang lebih banyak.

Atau misalnya kawan-kawan ingin menangkep suasana malem yang lebih terang lagi, bisa memakai Extraime NExt Vison, suasananya akan lebih terang lagi dibanding mode Auto tanpa lebih keliatan lebai, walaupun mau keliatan alami pilih mode auto aja.
Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo X50 Pro

Dari tadi ngomongin soal kameranya, sekarang saat nya ngomongi Soal dapur pacu atau 
Sepesifikasi Lengkap Vivo X50 Pro nya:

Layar : 6,56 inci AMOLED (398 ppi), 90Hz refresh rate
Prosesor : Qualcomm Snapdagon 765G
Penyimpanan : 128 dan 256GB
RAM : 8GB
Kamera : 48MP (wide) gimbal OIS + 8MP (periscope telephoto) 5x optical zoom + 13 MP (portrait) 2x optical zoom + 8 MP (ultrawide), dan kamera selfie 32MP.
Baterai : on-removable Li-Po 4315 mAh, fast charging 33W, 57 persen dalam 30 menit.
Konektivitas:
  • Wlan
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth
  • 5.1, A2DP, LE, aptX HD
  • NFC
  • GPS
  • A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
  • USB
  • Konektor reversibel Type-C 1.0, USB On-The-Go
Kekurangan Vivo X50 Pro
  • Tidak ada jeck Audio 3.5mm walupun kita dapet konektor audio jack nya
  • Tombol Power masih sedit goyang jadi mengurangi kesolitan desian yang kokoh
  • Hanya Terapat satu lubang Speker aja padahal di bagian atas ada spesis yang kosong
  • Tidak disediakan slot MemoriCat
  • Hasil Autofocus kurang sensitif
Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo X50 Pro

Kelebihan Vivo X50 Pro
  • Terdapat Gimbal Stabilization di kameranya 
  • Sudut pandang capai 300 & lebih besar
  • Tagline "Photography, redefined" terasa pantas untuk inovasi
  • Skor Antutu Gak dapet sekor Gede 
Kesimpulanya Vivo X50 Pro Awan suka dengan hp ini desainya keren banget, hp ini rekomended untuk di miliki di tahun 2020, Sekian Dari awan saatnya awan pamit sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Salam Dari Awan Berbagi Itu Indah

Post a comment for "Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo X50 Pro"