Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

spesifikasi nubia red magic 5s

Oke balik lagi bersama saya awan kali ini awan akan memberikan informasi tentang hp Gaming dari Nubia.
Pada tanggal 28 Juli 2020 Nubia segera merilis hp Gaming ke tiganya yaitu Nubia red magic 5s, yang Spesifikasinya tidak kalah fenomenal dari hp sebelum nya.
spesifikasi nubia red magic 5s

Nubia red magic 5s mempunyai Rifresrid 320Hz, Rifresrid yang di maksut disini adalah untuk respol Artriger Atau semacam L1, R1 gitu kalo di Joystik PS, Dan Letak dari Rifresridnya di sisi kana hp.

Dan untuk Rifresrid Layar Amoled 144Hz, dengan Touch Sampling 240Hz, biar makin lancar main Gamenya dan sesuai Namanya Smartphone Gaming.
spesifikasi nubia red magic 5s

Kerennya  lagu disini nubia red magic 5s mengandalkan sistem pendinginannya yang lebih baik dan Di Sebut dengan New Cooling System dan ada aksesoris tambahanya juga untuk hal pendinginannya, dan Untuk namanya ialah Wind Cooling Magic Box.
spesifikasi nubia red magic 5s

Nubia red magic 5s di tunjang peforma Cipset dengan Qualcomm snapdragon 865+ dan di padukan Dengan Ram 16GB bertipe  LPDDR5, ROM UFS 3.1 terbaru untuk storage nya.

Dan untuk pengisian daya nya tentu saja sudah mendungkung pengisian Cepat atau sering di sebut Fast Charging yang mempunyai daya 30watt dan sudah mengunakan tipe Usb TipeC.

Dilihat dari bocoran nya sampai sini yang sangat menarik adalah Rifresrid 320Hz nya, Tetapi kita Juga Harus perlu tau ni kawan-kawan Untuk Spesifikasi lengkapnya, dari kapasitas battray nya berapa mAh Harga nubia red magic 5s berapa?

Biar kita bisa badingin dengan hp gaming lainya yang akan juga segera rilis di tahun ini.

Oke Kawan-kawan terimakasih banget yang sudah mebaca artikel awan sampai akhir, jangan lupa untuk komen di bawah untuk menulis opini mu tentang nubia red magic 5s yang akan segera di rilis.

Mudah-mudahan arikel ini bermanfaat buat kawan-kawan, Sampai Jumpa di arikel awan selanjutnya, saatnya awan undur diri.

Salam Dari Awana Berbagi Itu Indah

Post a Comment for "spesifikasi nubia red magic 5s"