Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Laptop Dibawah 4 Juta di 2020

Di artikel kali ini awan akan memberikan Rekomendasi Laptop untuk kerja di rumah atau pun Work From Home atau study from home yang harga nya di bawah empat juta.  Laptop apa aja ini, ayok kita bahas Bareng-bareng di sini. 
Rekomendasi Laptop Dibawah 4 Juta di 2020

  1. Asus M409BA
  2. Lenovo IdeaPad 14AST
  3. HP 14 DK0005AU
Oke kita bahas yang termulah terlebih dahulu yaitu HP 14 DK0005AU ini harganya sekitar 3,7 juta, Dan Kalo untuk Lenovo IdeaPad 14AST harganya 3,9 juta, Serta harga Asus M409BA sama dengan Lenovo IdeaPad 14AST dan untuk spesifikasinya ketigal laptop ini sama.

Jadi sama-sama mengunakan prosesor AMD A series yang sebenernya kurang awan rekomendasikan Karena Awan tidak terlalu suka dengan prosesor AMD Aseries, karena awan tidak bisa menemukan Peforma yang signifikan antara A4 ke A9 atau A4 ke A10 sekalipun.

Jadi kalo AMD menurut awan yang paling bagus adalah Seri Ryzen  Buka A series, cuman kalo kita 
Cari Rentang harga Laptop dengan harga kurang dari empat juta Seri Ryzen tidak ada dan yang ada Seri A Series ini, ada A4, E2, E1.

Tetapi dari semuanya A series menurut Awan lebih baik memilih A4, karena A4 ini bener-bener murah Dan juga peformanya gak terlalu jauh dengan A series A 10, A12, atau pun A9, karena menurut saya Prosesor AMD Series itu cukup tidak setabil.

Tetapi karena di sini pilihanya laptop dengan harga empat jutan, ya menurut awan A4 sudah menjadi Yang terbaik untuk kisaran harga tersebut, 

Dan kita kalo membandingkan AMD Series dengan kubu Biru bisa Celeron, kalo A10 mungkin Di Pentium. karena memang A series ini awan pribadi juga bingung karena saking banyaknya Serinya.

Tapi yang awan rekomendasikan di sini adalah memori ram nya dari ketiga laptop ini Sama-sama Di Bekali Ram sebesar 4GB yang bisa di Upgrade, biyasanya laptop-laptop di bawah empat juta ramnya Itu Onboard atau tidak bisa di Upgrade.

Tetapi untuk ketiga laptop seri ini sudah bisa di Upgrade, kemudian menurut awan hal yang paling Menarik adalah harganya dibawah empat juta. kawan-kawan sudah bisa mendapatkan SSD yang kapasitasnya lumayan besar yaitu 256GB.

SSD nya tidak terlau besar Tetapi harga segini atau untuk laptop-laptop Entry-Level di bawah empat Juta memang segmennya adalah USer atau penguna yang mengunakan laptop hal-hal yang ringan misal seperti Ms.Ofice dan pengunan ringan lainya.

Tetapi kalo kalian intinya mencari Laptop dengan harga di bawah empat juta untuk kegiatan Work From Home atau study from home, seperti mengiri file mengolah data ms ofice 

Dan untuk spesifikasi layarnya ke tiganya mempunyai  Entry-Level jadi resolusinya masi HD dengan semua Panel TN gak ada yang menguukan panel IPS nah dengan spesdifikasi tersebut menurut saya masih sangat berguna untuk kegiatan dalam Work From Home atau study from.

Laptop ini hanya bisa untuk kegiatan yang ringan ya kawan-kawan karena laptop ini bukan untuk Gaming Ataupun editing Gaming medium atau editing medium aja gak kuat contoh untuk editing kalo kalian misalkan mengunakan pain photoshop udah gak kuat.

Kemuadian untuk laptop ketganya mempunyai software bawan dan sebenarnya fungsinya sama Namnaya aja yang berbeda fungsinya bisa di gunakan untuk bisa mengecas lebih cepat memonitoring GPU dan CPU dan juga Cak hadware.

Kalo di Asus Di namakan dengan nama MY ASUS , di Lenovo namya Lenovo fintecs dan sedangan Kalo di HP di namai dengan HP Smart.

Nah ketiga laptop yang awan rekomendasikan harga di bawah empat jutaan ini kalo bisa belinya dari Rumah aja kenapa ya..?? membantu pemerintah untuk memutus penularan pandemi Covid-19 

Maksih sudah membaca artikel dari awan sampai selesai, saaatnya awan undir diri, sampai jumpa di Artikel selanjutnya.

Salam Dari Awan Berbaagi Itu Indah 

Post a Comment for "Rekomendasi Laptop Dibawah 4 Juta di 2020"