Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips usaha konter pulsa di desa bagi pemula

awandroid.com - Mengapa menjalankan usaha atau bisnis konter pulsa tidak ada matinya?. Sebab semua orang sekarang menggunakan hp untuk komunikasi. Tidak dipungkiri perkembangan teknologi saat ini semakin pesat, dari berbagi kalangan menggunakan smartphone.

Dari Pengunaan Smartphone yang di gunakan oleh semua kalangan menciptakan peluang usaha yaitu konter pulsa dan data, di sini awan akan membagikan Artikel Cara usaha konter pulsa di desa bagi pemula.

Tips usaha konter pulsa di desa bagi pemula yang pertama iyalah :

Berjualan Pulsa Dahulu Sebelum Memulai Bisnis Konter Pulsa

Sembari melakukan perencanaan bisnis konter yang matang. Keuntungan jika Anda berjualan pulsa terlebih dahulu yaitu Anda sudah memiliki pelanggan. Sehingga ketika membuka konter Anda sudah memiliki pelanggan dan tidak kebingungan mencari konsumen.

Cari Distributor yang Terpercaya untuk usaha konter pulsa di desa bagi pemula

Tips sealanjutnya iyalah mencari Distributor saldo pulsa, kuota dan voucer, karena setiap Distributor memiliki harga yang berbeda-beda.

Jual harga yang wajar konter pulsa anda

harga jual yang wajar agar banyak orang yang lebih memilih membeli pulsa di konter Anda. 

Jangan hanya memikirkan laba besar saja sehingga menjual pulsa dengan harga mahal. Sebaliknya juga jangan menjual dengan harga terlalu murah dari lainnya karena itu membuat Anda hanya mendapatkan keuntungan yang sangat kecil sehingga sulit untuk mengembangkan bisnis.

Jangan Menerima Hutang di konter pulsa

Semua orang yang membeli pulsa pada Anda harus membayar secara tunai jika ingin usaha tersebut berkembang. Membiarkan orang berhutang saat beli pulsa hanya akan membuat modal Anda berhenti dan tidak bisa memperoleh keuntungan.

Memberikan pelayanan prima di konter anda

memberilayanan kepada konsumen dengan ramah dan sopan, ketika konsumen menanyakan produk yang kita jual seperti pulsa atau paket data.

Promosikasn Kounter pulsa anda 

Dalam hal Mempromosikan Konter pulsa kamu sangat lah mudah dan bisa membuat kounter kamu terkenal dan banyak pelanggan dangan cara memposing melalaui media sosial kamu seperti Instagram, Facebook dan Twitter.

Dan Kawa Kawan juga bisa membaca artikel tentang Tips mudal usaha konter pulsa di desa untuk pemula

Demikianlah Tips usaha konter pulsa di desa bagi pemula yang bisa menjadi referensi bagi anda dan mudah-mudahan bermanfaat buat kawan-kawan semua, samapai jumpa di artikel selanjutnya.

Salam Dari Awan Berbagi Itu Indah

Post a Comment for "Tips usaha konter pulsa di desa bagi pemula"