Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menangani Lupa Account Google Smartfren Andromax C

Oke balik lagi bersama awan, di artikel kali ini awan akan membagikan cara menangani lupa Account Google atau Baypas hp Smartfren Andromax C.

Sebelum Awan Bahas Mendalam Tentang cara menangani lupa Account Google atau Baypas hp Smartfren Andromax C ini, Awan akan Sedikit cerita Telebih dahulu Awal mula kejadianya.

Dalam Hal Ini HP ini sudah Di lakukan ROOT atau tidak tersetandar pabrikan system oprasi nya,tau sendiri lah kawan-kawan yang suka oprek jeroan system Smartphone,

Dalam kasus ini Smartphone ini sudah di root menjadi Samsung agar telihat Keren Seperti itu menurut yang punya hp ini, dan setelah di Root dan di paikai berepa bulan akibatnya seperti ini.

Apa kah kawan-kawan masih ingin root hp setelah tau akibat root ini ? Sebenarnya bukan hanya itu dampak root hp, tatapi ada juga keuntungan dalam root hp.

langsung saja kita eksekusi,
Selamat menyimak

Cara menangani lupa Account Google atau Baypas hp Smartfren Andromax C.
Langkah-langkah yang harus kawan-kawan lakukan
  1. Matikan hp Smartfren Andromax C milik kawan-kawan
  2. Tekan tombol volume down dan tombol power secara berasamaan dan tunggu hingga masuk booting, setelah masuk ke menu booting kawan-kawan tekan tombol down untuk menggeser kursor ke bawah.
  3. Selanjutnya kawan-kawan pilih menu pada boot yaitu wipe data/factory reset, dan gunakan tombol power untuk mengklik OK/YES.
  4. Kudian akan muncul lagi menu selanjutnya & silahkan kawan-kawan pilih menu YES - WIPE ALL USER DATA
  5. Maka dengan sendirinya akan muncul proses reset pada hp smartfren andromax c, tunggu hingga proses tersebut selesai yang di tandai dengan tulisan Wife data complet yang berada di bawah
  6. Dan akan muncul kembali menu-menu silahkan kawan-kawan pilih menu Reboot dan tekan tombol power untuk OK/YES, Lalu hp akan mengalami proses REBOOT tersebut tunggu saja hingga proses tersebut selesai (proses ini cukup memakan waktu yang lama)
  7. Setelah proses tersebut selesai maka hp akan restar dengan sendirinya
  8. Selamat HP Smartfren Andromax C milik kawan-kawan telah selesai di baypass
  9. Dan kawan-kawan tinggal memasukan akun gmail yang sudah di punyai, Smartphone Sudah dapat di gunakan seperti biyasa.
Dan apa bila masih bingung dengan penjelasan tersebut, kawan-kawan juga bisa liat videonya

Terimakasih Sudah Menyimak Artikel Awan Sampai Selesai semogga bermanfaat bagi kawan-kawan Sampai jumpa di artikel Selanjutnya.

Sekian Artikel Tentang Baypas hp Smartfren Andromax C ini 

Salam Dari Awan Berbagi Itu Indah 

Post a Comment for "Cara Menangani Lupa Account Google Smartfren Andromax C"