Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HP GAMING 3 Juta, VIVO Z1PRO


Haloo Kawan-kawan balik lagi bersama Awan. kali ini Awan akan membahas sebuah HP Baru Dari VIVO. Langsung Aja Kawan-kawan Kita Simak Bersama-sama Besutan HP baru dari VIVO.

Sesuai Judul Diatas Awan kaket Beneran ni Dengan harga 3 jutan udah dapet hp Gaming, Bener-bener luar biyasa VIVO.

Keren Banget Nih Kawan-kawan untuk Sepesifikasi VIVO Z1 PRO ni.
  • Qualcomm SDM712 Snapdragon 712 (10 nm)
  • Ram 4 GB
  • Memori Internal 64 GB Yang masi Bisa di tambahin dengan Kartu MicroSD
  • Kamera Belakang Ada 3 atau istilahnya triple reel camera :16+8+2 MP  Untuk Hasil Video Bisa Menghasilkan Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan 32 GB Untuk Hasil Video Bisa Menghasilkan Video 1080p@30fps
  • Sensor Pemindai sidik jari (dipasang di belakang), akselerometer, gyro, kedekatan, kompas
  • Baterai 5000 mAH
  • Android 9 Pie
  • Warna Bermacam-macam (Various)
Dari komponen yang mumpuni. Salah satunya yaitu soal layarnya yang mana kali ini mengusung layar full view seluas 6.53 inci Full HD+ dengan lubang kamera depan (punch hole camera). Sehingga, membuatnya tampak anti-mainstream.

Di sisi lain, Vivo Z1 Pro juga akan dibekali komponen dapur pacu nan handal. Seperti chipset Snapdragon 712 yang mana akan disokong RAM4/6/8 GB sehingga, performa jauh lebih terjamin dengan responsivitas tinggi.

Selain itu, triple kamera utama dengan kamera selfie bersensor 32 MP pun juga turut hadir guna menjamin mutu dan kualitas fotografinya. Menarik bukan?

Selanjutnya, untuk mengenal lebih jauh terkait smartphone ini, berikut Begawei akan sajikan informasi lebih lengkap soal spesifikasi dan harga Vivo Z1 Pro pada beberapa segmen di bawah ini! Yuk, kita simak bersama

Layar Vivo Z1 Pro
Tipe Layar : Layar sentuh kapasitif IPS LCD
Ukuran : 6.53 inci
Resolusi : 1080 x 2340 piksel, rasio 19,5: 9
Kerapatan : 395 ppi

Tak cukup sampai di situ saja, berbicara soal tampilan visual, Vivo Z1 Pro ini agaknya juga bakal dibekali dengan konsep visual layar yang begitu canggih dan mumpuni. Tentu saja, hal tersebut merupakan upaya Vivo dalam memanjakan para penggunanya.

Nah, berkenaan dengan layar, diketahui bahwa nantinya Vivo Z1 Pro ini akan mengusung layar IPS LCD dengan ukuran luas layar hingga 6.53 inci dan memiliki kemampuan resolusi setajam Full HD+ 1080 x 2340 piksel.

Sehingga, nantinya akan dipastikan mampu memberikan tampilan visual yang jauh lebih tajam, jernih, dan tentunya nyaman dipandang mata.

Tak hanya itu, desain layar pada Vivo Z1 Pro ini juga menarik. Mengingat, layar penuhnya dibekali lubang kamera depan (punch hole camera) yang tampak begitu menarik dan anti-mainstream.

Akan tetapi, sayangnya di bagian layar ponsel ini belum dibekali dengan pelindung layar. Sehingga, sangat disarankan untuk melapisinya dengan screen guard sendiri secara manual.

Dengan begitu maka jelas sudah bahwa spesifikasi Vivo Z1 Pro pada sisi visualisasinya ini menjadi salah satu segmen yang mewah nan canggih di kelasnya.

Kamera Vivo Z1 Pro
Kamera Belakang : 16 MP, f / 1.8, (lebar), AF
8 MP, f/2.2, 16mm (ultrawide)
2 MP, f / 2.4, sensor kedalaman
Kamera Depan : 32 MP
Video : 1080p@30fps
Flash : LED FLash

Di sisi lain, tak lupa juga bahwa kehandalan dan kecanggihan dari spesifikasi Vivo Z1 Pro ini bisa kita telisik pada sektor fotografinya. Pasalnya,

Sebagai ponsel yang mengedepankan kehandalan kameranya maka tak heran jika smartphone terbaru buatan Vivo ini pun juga dipastikan bakal membawa kamera canggih.

Nah, untuk menunjang hal tersebut maka kali ini Vivo Z1 Pro pun akan dihadirkan dengan membawa tiga kamera utama yang kabarnya bakal memiliki kemampuan resolusi 16 MP + 8 MP + 2 MP.

Dimana,kamera tersebut diklaim bakal siap memberikan hasil bidikan foto secara maksimal dengan hasil yang terkesan jernih dan tajam.

Namun, tak hanya itu saja, bahkan Vivo Z1 Pro ini pun juga dipastikan bakal mengusung kamera depan dengan kemampuan bidikan hingga 32 MP.

Sungguh dengan kehandalan resolusinya pada kamera depannya tersebut maka sudah dengan jelas jika Vivo akan sanggup memberikan hasil bidikan yang begitu lebih atraktif,

dengan hasil yang sangat sempurna. Dengan demikian maka jelas jika Vivo memang cocok menyandang sebagai ponsel “Perfect Selfie”.

Dengan fakta tersebut maka tak heran jika dengan kecanggihan lini fotografi pada spesifikasi Vivo Z1 Pro ini menjadikannya sebagai salah satu flagship termewah yang kini hadir.

Baterai Vivo Z1 Pro
Tipe Baterai : Li-Poly (Lithium Polymer)
Kapasitas : 5000 mAh
Kehandalan baterai yang dibawa spesifikasi Vivo Z1 Pro ini pun juga tak bisa dipandang sebelah mata. Bagaimana tidak?

Mengingat ponsel canggih yang satu ini juga akan dibenamkan sebuah baterai sebagai sumber daya tenaga guna menunjang aktivitas dari setiap komponen yang disematkan.

Dari hal tersebut tentu saja untuk mengimbangi kebutuhan daya, kali ini Vivo Z1 Pro pun akan mengusung baterai dari jenis Li-Po yang mana memiliki kapasitas daya hingga 5000 mAh. Bahkan,

pada baterai yang diusung ponsel ini pun juga sudah dibekali dengan fitur pengisian daya baterai cepat 18W yang akan memberikan efisiensi kinerja pengisian baterai.

Dengan mengetahui kapasitas daya tersebut maka kita bisa membandingkannya bahwa memang benar jika baterai yang diusung ponsel buatan Vivo ini benar adanya.

Demikian Kawan-kawan Dari Awan Yang bisa Awan Sampaikan, Sampai Jumpa Di Artikel Selanjutnya.

Salam Dari Awan Berbagi Itu Indah 

Post a Comment for "HP GAMING 3 Juta, VIVO Z1PRO"