Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan harga asus zenbook duo


Oke kawan-kawan apa kabar semua ?
semoga sehat semua ya,
Selamat berjumpa lagi di artikel awan.

Kali ini awan akan membahas tentang sebuah leptop yang fenomenal dan ramai di perbincangkan di dunia teknologi khususnya dunia gadget dan leptop.

Nah kali ini awan akan membagikan berita atau kabar dari ASUS. Kali ini kita akan membahas leptop dari ASUS, yaitu ASUS ZENBOOK UX481FA (ASUS ZENBOOK DUO), nah apa sih kelebihan dan kekurangan dari leptop ini yuk simak artikel awan kali ini.

ASUS ZENBOOK DUO ini dia sudah menggunakan processor dari INTEL, yaitu INTEL CORE i7 GENERSI 10. selain itu leptop ini juga di dukung dengan input charger 3,5A.

Selain itu leptop ASUS ZENBOOK DUO ini juga memiliki beberapa keunikan dan kelebihan yang sangat membantu dan memudahkan para penggunanya. berikut beberapa fitur yang sudah di terapkan pada leptop ASUS ZENBOOK DUO :
  1. Stylus (s pen) support
  2. Screen pad+
  3. Color accuracy 100% ragb
  4. Wifi 6
  5. Ir camera (face login)
  6. Ergoligh hins
  7. Millitary grad
Yang menarik perhatian awan adalah leptop ini sudah SUPPORT STYLUS kawan-kawan, yang pastinya bisa membantu dan memudahkan kita saat melukan pekerjaan dengan leptop.

Leptop ASUS ZENBOOK DUO ini juga sudah di bantu dengan fitur SCREEN PAD+ nah apa sih screen pad+

bagi kawan-kawan yang belum mengetahui screen pad+, screen pad+ adalah layar yang bisa kita sentuh dengan si STYLUSNYA tersebut. SCREEN PAD+ pada leptop ini terletak di atas keyboard kawan seperti pada gambar di bawah ini
Nah seperti itu lah kawan-kawan tampilan dari SCREEN PAD+ ASUS ZENBOOK DUO, selain terlihat menarik asus juga memiliki selogan tersendiri untuk leptop ini yitu THE LEPTOP OF TOMORROW yang berarti LEPTOP MASA DEPAN.

Selain itu leptop ASUS ZENBOOK DUO ini juga memiliki fitur keamanan melalui IR CAMERA yang dapat di gunakan para pengguna sebagai FACE UNCLOK atau leptop ini bisa di kunci dengan wajah si pemilinya.

Leptop ini juga memiliki kelebihan lain yaitu sreen pad+ bisa kita setting juga sebagai monitor kedua dalam setinngan dual layar.Untuk settingan single layar leptop memiliki RESOLUSI 1920X1020 FULL HD, dan untuk settingan dual layer miliki resolusi 1920X515 FULL HD.

Hal yang wajib kawan-kawan ketahui juga untuk layar utamanya leptop ini belum TOUCHCREEN karena leptop ini berada di kisaran harga paling murah yaitu Rp 15juta.
ada beberapa fitur yang ada pada screen pad+

  1. Spotdive yaitu berisi berisi perintah yang dapat digunakan seperti copy, pste, cut, undo jadi jika kawan-kawan ingin melakukan perintah-parintah di atas kawan-kawan tidak perlu menggunakan tombol pada keyboard kawan-kawan dapat menggunakan fitur ini

2. Swiching Sceen atau membelah layar utama dengan screen pad+
3. Keyboard lock atau fitur ini berfungsi sebagai mematikan fungsi tombol-tombol pada keyboard. Dan masih banyak lagi fitur-fitur pada screen pad+ ini.

Oke lanjut.
ASUS ZENBOOK DUO ini memiliki kapasitas RAM 8GB dan tidak bisa di upgrde ya kawan-kawan karena dia on board, lalu leptop ini juga di tambah dengan SSD 512GB PCIAE NVMI, leptop ini juga mempunyi SCREEN PAD+ yang dari tadi sudah kita bahas, Untuk sistem operasi leptop ini menggunakan WINDOWS 10 HOME.

Itu dia kawan-kawan penjelasan dari awan tentang leptop ASUS ZENBOOK UX481FA dengan harga kisaran 15-16 jutaan, menurut awan sih ini adalah leptop yang bener-bener keren banget

Sesuai dengan selogannya yaitu leptop MASA DEPAN karena leptop ini bener-bener sangat membantu apa lagi di tambah dengan fitur-fitur yang sangat membantu memudahkan kawan-kawan,

Leptop ini sih bisa awan bilang leptop multi tasking karena fitur-fiturnya yang mungkin belum di temukan pada leptop lain.

Mungkin cukup sekian kawan-kawan artikel dari awan semoga bermanfaat dan menambah wawasan kawan-kawan di dunia gadget dan leptop.
sekian dari awan.
Salam Dari Awan Berbagi Itu Indah


2 comments for "Spesifikasi dan harga asus zenbook duo "

  1. harganya yang bikin q bergetar untuk tidak meminangnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nabung aja dulu bro jgn lupa makan nya selalu pakek mie instan agar tabungannya cepet terkumpulll....

      Delete

Berkomentarlah dengan kata-kata yang bijak ya kawan-kawan