Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bocoran Spesifikasi Redmi Not 9


Halooo...

kawan-kawan balik lagi bersama awan...
gimana kabar kawan-kawan semuani ? 


Kali ini awan akan membahas sebuah Smartfone tebaru ni, Penasaran oke kita simak bersama-sama...

Jadi Tanggal 5 Maret 2020 kemaren kita di bikin kagum banget nih sama perilisannya realmi 6 Series,

Jadi Rifalnya Realmi Yaitu Redmi tanggal 12 Maret 2020 nanti akan merilis Readmi Note 9 Series Juga yang di gadang-gadang Sepesifikasinya gak kalah hebat dari Realmi 6.

Oke mautau apa aja spesifikasinya Redmi Not 9, ayaok baca artikel awan ini sampai habis agar kawan-kawan tau semua spesifikasi Radmi Not 9 yang akan di rilis 5 hari lagi.

Kabar ini sesuai kabar dari Twiter resminya Redmi India, Redmi Not 9 dan Redmi Not  Pro Akan Segera di Rilis Tanggal 12 maret 2020 tapi secara Live Striming ya karena untuk mengurangi wabah Virus Corona.

Poster yang diunggah di Twiter menampilkan bagian bawah belakang Ponsel tampak menampung Empat kamera yang tersusun Secara Simetris.

secara sekilas si desainya hampir mirip desain kamera Smartphone Huwawi Termasuk sebuah Reander yang beredar menunjukan bahwa Redmi Note 9 tidak ada FingerPrin Scane di bagian Belakangnya

Dan akan punya Kamera depan dengan desain Singel panshul di bagian kiri Atas, Rumor Berikutnya salahsatu dari seri ini Akan di tenagai oleh Cipset Snapdragon 720G Dengan Ram berkaspasitas 8GB.

yang tentunya sama dengan Cipset yang di pake Realmi 6 pro Artinya Redmi Not 9 dan Realmi 6 adalah dua Smartphone Pertama yang sama-sama mengunakan Cipset Gaming Snapdragon 720G khusus seri Pro.

nantinya juga akan ada pilihan dual Mode 5G dengan pengisian daya cepat atau sudah mendukung Fast Charging 22,5 What sebagi pelengkap Redmi Note 9 Series ini akan memiliki Sejumlah konektor standar

Yang di sematkan pada bawahnya diantaranya, Audio Jack 3,5 MM, Port USB Type C serta lubang speaker, oke kawan - kawan semua untuk detailnya Kita tunggu aja beberapa hari lagi,

Yang pasti para Brand itu memanfaatkan momentum perilisan yang berdekatan untuk menyesuaikan kembali harga jual Smartphone mereka.

Oke kawan-kawan makasih banget sudah mapir membaca artikel dari awan, Awan Undur diri sampai jumpa di Artikel Terbaru dari awan lagi.

Dada...

Salam Dari Awan Berbai Itu Indah 

2 comments for "Bocoran Spesifikasi Redmi Not 9"

Berkomentarlah dengan kata-kata yang bijak ya kawan-kawan