Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mendapatkan token listrik gratis


Assalamualakum wr.wb
oke jumpali bersama awan
kali ini awan akan membagikan sebuah tutorial dimana tutorial ini berkenaan dengan kebijakan pemerintah dalam menyikapi pandemi COVID 19.

Di tengawah mewabahnya virus CORONA, PT PLN Persero menawarkan bantuan bagi para pelanggan listrik prabayar dan pascabayar kepada masyarakat indonesia.

Voucher Pln Gratis dari PT PLN persero akan memberikan bantuan dengan memberikan kemudahan beebas bayar atau gratis selama 3 bulan bagi pengguna listrik dengan daya 450 VA serta memberikan diskon 50% bagi pengguna listrik dengan daya 900VA.

Subsidi bantuan ini sudah di berlakukan sejak april, mei hinggan juni 2020 mendatang. Untuk mendapat kan bantuan ini caranya cukup mudah yaitu dengan cara sangat mudah.

Untuk Mendapatkan Token Listrik Gratis atau pulsa listrik gratis ini hanya dengan smartphone yang kawan-kawan miliki maka kawan-kawan sudah bisa mengaksesnya, kawan-kawan bisa mengikuti panduang yang awan bagikan

  1. Gunakan smartphone kawan-kawan untuk membuka browser, google crom dan lain sebagainya
  2. pada kolom pencarian kawan-kawan ketik www.pln.co.id maka akan muncul seperti gambar di bawah
  3. Masukan ID Pelanggan/Nomor meter serta capta pengaman kawan-kawan pada kolom ID Pelanggan atau kawan-lihat gambar dibawah ini
  4. selanjutnya kawan-kawan bisa klik tombol cari seperti pada gambar yang ditunjukan nomor 3
  5. jika berhasil makan akan muncul seperti pada gambar dibawah ini
  6. setelah muncul seperti gambar diatas kawan-kawan bisa memasukkan nomor token yang telah dirilis dari pusat
Apa bila kawan-kawan masih bingung kawan-kawan bisa lihat di bawah ini

nah seperti itulah cara mendapatkan token istrik gratis Pln dari PT PLN Persero, yang perlu kawan-kawan ingat adalah kompensasi token ini hanya berlaku pagi pengguna listrik dengan daya 450 VA dan 900 VA.

Mungkin cukup sekian yang dapat awan bagikan semoga bermanfaat dan pandemi covid 19 segera berakhir dan kawan-kawan bisa melakukan kegiatan seperti biasa
#dirumahsaja

Salam Dari Awan Berbagi Itu Indah