Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kuota Gratis 30GB Telkomsel


Oke balik lagi bersama awan, 
Kali ini awan akan membagikan sebuah tutorial dimana tutorial ini sangat bermanfaat khususnya bagi kawan-kawan para pelajar bahkan semua kalangan pelajar di indonesia.

Tanpa basa-basi mari kita simak artikel yang awan tulis ini demi kawan-kawan pelajar semua yang awan sayangi wkwkwk .

Telkomsel menggandeng beberapa aplikasi e-learning untuk menghadirkan Paket Bebas Akses 30GB guna mendukung sarana belajar dari rumah bagi para pelajar, terkait pandemi virus corona (COVID-19).

Para pelanggan Telkomsel dapat mengakses platform belajar online macam Quipper, Zenius, Cakap, selama sebulan atau 30 hari sejak tanggal aktivasi.

Kouta Gratis Telkomsel ini "Paket Bebas Akses sarana belajar online untuk memberikan kebebasan bagi para pelajar untuk mengakses semua aplikasi e-learning tanpa biaya,"

kata Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, melalui siaran pers perusahaan dikutip Rabu (18/3/2020). Cara Membeli Paket 30GB bebas akses ruang belajar online Telkomsel Adapun pelanggan,

Telkomsel yang dapat menikmati paket tersebut ialah mereka pengguna simPATI, Kartu AS, Loop, dan Kartu Halo. Akses cuma-cuma itu bisa dinikmati setelah diaktivasi mulai 17 Maret 2020. 

Berikut Cara mendapatkan Kuota Gratis. Paket belajar yang dapat dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel: 


  • Buka aplikasi MyTelkomsel Paket Ilmupedia dan ruang belajar  bisa dijumpai dengan memilih menu 
  • 'beli paket' kemudian ketuk
  •  'internet' lalu pilih
  •  'bebas akses'


Berikutnya, muncul menu paket 'Bebas Akses Ilmupedia dan ruang belajar' kuota 30GB seharga Rp0 Pilih paket itu Selesai 


Ada empat aplikasi edukasi berbasis digital yang masuk ke dalam Paket Ilmupedia, yaitu:

  • Quipper, 
  • Zenius, 
  • Cakap, dan Bahaso. 
Kawan-kawan yang mengaktifkan Paket Ilmupedia berhak memilih voucher diskon aplikasi edukasi berbasis digital yang ditawarkan,

yaitu: Voucher diskon berlangganan Quipper, Voucher diskon berlangganan English Club di aplikasi Cakap, Voucher diskon berlanggan General English di aplikasi Bahaso, Bebas biaya dan bebas akses di aplikasi Zenius.

Jika kuota Paket Ilmupedia habis, paket ini akan mengkonsumsi kuota utama kawan-kawan atau paket yang kawan-kawan miliki selain paket bebas akses ilmupedia dan ruang belajar.

Jika kuota Semua Jaringan habis, kawan-kawan akan terkena tarif PAYU (Pay As Usage). Cek sisa kuota via aplikasi MyTelkomsel.

Paket Bebas Akses Ilmupedia dapat dibeli 1 kali untuk 1 nomor Telkomsel. Akan dikirimkan notifikasi kepada pelanggan jika sisa kuota Paket Ilmupedia pengguna kurang dari 100MB dan juga saat kuota Paket Ilmupedia sudah habis.

Jadi jika kawan-kawan mau maen aman untuk paket ini, lebih baik kawan-kawan tidak mempunyai paket data yang cukup banyak karena mengingat jika paket ini habis maka paket yang kawan-kawan miliki juga akan terkuras juga.

kawan-kawan juga bisa melihat videonya di bawah ini

Demikian artikel yang dapat awan bagikan untuk kawan-kawan semua khususnya para pelajar seluruh indonesia yang awan sayangi,

semoga yang awan share dapat membantu dan menambah semangat belajar kawan-kawan meskipun pandemi corona (COVID 19) masih mewabah di indonesia semoga tidak membuat kawan-kawan malas belajar dan semangat belajar menurun. jangan lupa#dirumahaja.

Salam Dari Awan Berbagi Itu Indah