Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Brother dcp t710w

awandroid.com - BROTHER DCP-T710W yang merupakan penerus dari seri DCP-T700W. Seri terbaru ini masih memiliki beberapa fungsi multifungsional utama yang sama dengan pendahulunya yaitu fitur print, scan, copy, wifi dan adf (auto document feeder).

BROTHER DCP-T710W sebuah perinter yang multi fungi yang sangat cocok untuk di gunakan untuk usaha foto copy mini atau di gunakan di lingkungan perkantoran dan rumahan.

BROTHER DCP-T710W dirancang menggunakan tinta dye ink yang mampu menghasilkan kualitas warna yang lebih baik. Ini menjadi kemajuan besar dari Brother untuk mengejar ketertinggalan dari rivalnya yang mengutamakan hasil cetak kualitas bagus dan tentunya dengan mode hemat tinta.

Kelebihan Brother dcp t710w ini salah sayunya iyalah :

  • Mencetak dokumen Dengan Kecepatan Tinggi

BROTHER DCP-T710W ini bisa mencetak dengan kecepatan cetak hingga 12/10 ipm, Mencetak lebih efisien dan lebih cepat untuk dokumen profesional

  • Solusi Mencetak dokumen dengan Hemat

BROTHER DCP-T710W ini masih mempertahankan pencentakan hemat tinta di printer seperti seri sebelumnya, dalam sekali pengisian tinta mampu mencetak hingga 6500 lembar untuk mencetak halaman hitam putih dan 5000 lembar untuk mencetak halaman berwarna.

  • Pencetak dokumen Secara Nirkabel

Fitur Wi-Fi yang sudah tertanam di perangkat printer BROTHER DCP-T710W ini anda bisa mencetak entah dokumen atau foto dari smartphone, tablet atau laptop anda secara wireless. Dengan opsi fitur wireless yang fleksibel sangat mendukung dalam penggunaan bersama dilingkungan kerja anda.

Kekurangan BROTHER DCP-T710W

selain ada kelebihanya pastinya ada juga Untuk kekurangannya di sini iyalah apabia untuk mencetak foto di bagian tatakan belakang kadang roler tidak isa menarik kertas foto ukuran yang terlalu tebal.

Kesimpulan

Printer BROTHER DCP-T710W adalah printer yang sangat wortit di gunakan untuk usaha foto copy mini, perkantoran dan rumahan, karena printer ini irit tinta , dan mempunyai fitur wifi untuk bisa mengeprin tas menyolokan pc, laptop ke usb printernya.

apa bila kawan-kawan mau untuk membileinrganya cukup mrah dan kawaawan juga bisa membelinya di sini : https://shope.ee/9p1fJvnbCS

Cukup sekian artikel Brother dcp t710w dari awan, mudah-mudahan bermanfaat buat kawan-kawan semua.

salam dari awan berbagi itu indah

Post a Comment for "Brother dcp t710w "