Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan harga nokia 2020

hp nokia terbaru

Oke terimakasih sebelumnya kawan-kawan sudah mau mampir dan meng-klik artikel ini.

Selamat datang, baik dengan penuh rasa bahagia kali ini awan akan memberikan sebuah informasi yang masih sangat hangat di perbincangkan di dunia gadget kali ini kita akan bahas sebuah merk gadget.

yang dulu sempat berjaya di masanya namun semenjak masuk di fase android sempat di lupakan, namun kali ini pabrik gadget tersebut kembali hadir dengan produk-produk baru dan siap bersaing di pasaran gadget.

langsung saja kita bahas pasti kawan-kawan sudah tidak sabar ingin mengetahuinya. Ternyata gadget tersebut adalah NOKIA, kali ini nokia memperkenalkan 3 smartphone terbarunya denga seri yang berbeda.
  1. NOKIA 1.3 (ENTRI LEVEL)
  2. NOKIA 5.3 (MIDTRENDS)
  3. NOKIA 8.3 (FLAG SHIP)
dan ke 3 smartphone tersebut pasti memiliki fitur-fitur yang menarik namun pada artikel kali ini awan hanya akan membaha nokia pada seri yang paling tinggi yaitu NOKIA 8.3 (5G).

Nokia 8.3 ini di bekali dengan chipset terbaru dari qualcomm yaitu SnapDragon 765G 7 NANOMETER, NOKIA 8.3 hadir dengan fitur jaringan 5G terbaru dan terlengkap.

Bukan NOKIA namanya jika mereka tidak mempertahankan lensa ZEISS untuk kamera depan dan belakangnya, untuk kamera belakang memiliki setup QUAD CAMERA dengan kamera utama sebesar 64MP,

sedangkan kamera selfi memiliki sensor 24MP yang kini hadir dengan spansholl.  Untuk seri ini akan di rilis pada musim panas dengan harga EUR 599 atau setara dengan 10 jutaan,

mungkin jika di rilis di pasar INDONESIA akan lebih murah. NOKIA 8.3 hadir dengan design smartphone masa kini yang terlihat elegan dan premium dengan material kaca depan dan belakang.

Untuk sensor sidik jari kali ini di tempatkan di samping smartphone yang juga berfungsi sebagai tombol powernya.

NOKIA 8.3 ini memiliki layar sebesar 6,81inc PURE DISPLAY dengan resolusi FULL HD+ 1080x2400 ASPECT RASIO 20:9. Terdapat juga fitur Always-on HDR yang bisa mengkonvert vidio dari SDR ke HDR

sehingga dapat menampilkan vidio yang lebih hidup dengan warna yang lebih dinamis. Untuk urusan kamera smartphone ini hadir dengan berbagai fitur 
  1. ULTRA WIDE CAMERA
  2. MAIN CAMERA
  3. DEPTH CAMERA
  4. MACRO
Ada juga fitur ACTION CAM MODE yang dapat membuat rekam vidio kebih stabil, lalu da juga fitur ZEISS Cinematic Effects yang membuat hasil rekam vidio lebih dramatis.

Smartphone ini memiliki kapasitas BATTERY 4500 Mah dengan support 18w fast Charging, smartphone ini juga sudah memakai fitur NFC serta sudai memakai ANDROID 10.

Menurut awan langkah tepat yang dilakukan nokia untuk memproduksi produk-produk smartphone baru karena mengingat persaingan pasaran smartphone yang makin ketat.

Oke mungkin cukup sekian dulu artikel dari awan untuk spesifikasi dan harga 3 smartphone di atas silahkan kawan-kawan lihat di bawah ini
SPESIFIKASI DAN HARGA HP NOKIA TERBARU

Mungkin cukup sekian dari artikel awan semoga bermanfaat 
terima kasih kawan-kawan sudah mampir

Salam Dari Awan Berbagi Itu Indah

1 comment for "Spesifikasi dan harga nokia 2020"

Berkomentarlah dengan kata-kata yang bijak ya kawan-kawan