Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Flash Oppo A37F tanpa Pc

Cara Flash Oppo A37F tanpa Pc

Oke balik Lagi Bersama Saya Awan

Sesuai Judul di atas kita akan bahas flash hp oppo a37f tanpa pc kali ini tanpa pc kawan-kawan, sebelum awan akan jelaskan tentang caranya, alangkah baiknya kita juga harus tau apa itu tujuan melakukan Flash .


Tujuan Melakukan Flash 
Adapun tujuan dalam m elakukan flash adalah heandpone atau hp kawan-kawan akan berjalan normal kemari tanpa mengalami maslah seperti bootloop, headpone lemot, dan tidak berjalan normal seperti biyasanya alis heandpone kawan-kawan kembali fresh sperti heandpoe baru kembali.

Penyebab kita melakukan flash 
Seperti tujuan flash di atas penyebab kita melakukan flash ini iyalah 

  • Bootloop atau mengalami maslah dalam piranti software yang mengalami maslah atau tidak berjalan seperti biyasanya,
  • Lemot karena banyaknya file-file di dalam system heanpone atau hp yang aktif masi di gunakan dan file-file sampah yang tidak di gunakan ini akan mengakibatkan kelemotan pada hp  kawan-kawan 
  • Lupa pola biyasanya ini yang mengakibatkan kita melakukan flash ulang oppo a37fnya
Oke apa bila kawan-kawan sudah tau tujuan flash dan penyebabnya hp bootloop, kita akan melakukan flash hp oppo a37f tanpa pc.

  1. Pertama-tama kawan-kawan matikan henponenya terlebih dahulu 
  2. Setelah Hp benar-benar dalam kondisi mati kawan-kawan, Tekan Tompol Volume Down ( - ) dan tekan Tombol Power Secara Bersamaan.
    Cara Flash Oppo A37F tanpa Pc
  3. Setelah Muncul Logo Oppo Segera kawan-kawan Tekan Tombol Volume Bawah ( - ) 
  4. Setelah Itu Akan Ada 3 Pilihan Bahasa KAwan-kawan Awan Sarankan Pilih bahasa Inggris 
    Cara Flash Oppo A37F tanpa Pc
  5. Sekarang Kawan-kawan suda dalam mode Recovery pada menu ini kawan-kawan pilih 'Wipe Date' dengan cara menurunkan atau mengataskan menu bisa mengunakan tombol volume up dan down, dan tombol power untuk Yes .
  6. Setelah Kawan-kawan melilih wipe date akan muncul pilihan Yes dan pilih yes deng tombol power 
    Cara Flash Oppo A37F tanpa Pc
  7. Tunggu hingga proses selesai 
  8. Setelah Proses selesai, langkah terahir kawan-kawan pada Menu Recovery pilih Reboot, maka heandpoe akan restar dan kembali normal setelah proses selesi 
Itu lah tadi cara Flash Hp Oppo A37f tanpa pc nya, Dan Hal Ini Juga Bisa Flash Hp Oppo A37f Lupa Pula. mudah bukan kawan-kawan, dan kawan-kawan tidak usah repot-repot pergi ke tempat service hp dan kawan-kawan bisa menghemat keuangan.

Mudah-mudahan bermanfaat buat semuanya, dan trimakasih sudah membaca sampai akhir, dan apa bila kawan-kawan masih bingung bisa di tanyakan melalui kolom komentar.

Salam Dari Awan Berbagi Itu Indah 


Post a Comment for "Cara Flash Oppo A37F tanpa Pc"