Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Nokia 5.3

Spesifikasi Nokia 5.3

Oke balik lagi bersama saya Awan,.
kali ini awan akan membahas sebuah Smartphone yang sekarang namanya semakin tegelam, Ayok kita simak bareng-bareng kawan-kawan,.

Siapa sih yang gak kenal dengan Hp asal dari Finlandia ini di kenal sebagian merek hp yang cukup populer di tahun 2000 an, nokia mengalami pasang surut Produksi sebab terus menerus di genjet merek-merek hp masa kini.

Ketika kata nokia di ucapkan Awan selalu terbayang ni kawan-kawan dengan opening ketika hp di hidupkan ada dua tangan bergandengan dan suara muncul bersamaan, Legends banget kan ya kawan-kawan.

Terbayang juga dengan hp jadulnya yang bodinya yang amata besar tetapi tanguh dan kokok, sebap mau di jatuhkan berapa kali pu ini hp merek nokia ini sangat sulit menemui kata rusak.Anak zaman now mana tau ni.

Nokia semakin tergusur sejak ponsel pintar berbasis android yang berbasis ponsel pintar dan Ipone, di bawah nanungan XND GLOBAL nokia kini meperlihatkan wujudnya kembali di pasaran Smartphone untuk mempertahankan Namanya Besarnya,

XMD GLOBAL membeli bisnis perangakat mobile nokia dari microsoft pada tahun 2015 lalu, produsen ponsel asal Finlandia tersebut membuat Nokia banting setir dari windospon ke Android. akhirnya Nokia perlahan bangkit. 
Spesifikasi Nokia 5.3

Akhirya Nokia bersaing kembali dengan sistem android ke pasaran dunia sejak tahun 2017, android Pertama dari Nokia adalah Nokia SIX sepesifikasi nya tak kalah saing, Nokia merangkak perlahan tapi pasti akhirnya Nokia meluncurkan Kembali Samartphone Nokia 5.3 di Indonesia.

Menurut sistus Resmi Nokia Harga pre Order Nokia 5.3 di Indonesia adalah 2.900.000, harga yang pas di kantong masyarakat indonesia banget.

dan Spesifikasi Nokia 5.3 apa aja sih, ayok kita simak.

Cipset
Qualcomm® Snapdragon™ 665 Mobile Platform

Ram
6 GB RAM

Memory internal
64 GB ; hingga 512 GB (MicroSD – external) 

Layar
6.5inch HD+ Dual-gate, Selfie notch, 20:9, 720 x 1600 pixel

Kamera
Kamera Utama : 13 MP f/1.8 +2MP depth sensor +5MP ultra-wide+2 MP Macro,with flash LED (di susun mode Lingkaran)
Kamera Depan : 8 MP f/2.0 Berbentuk Tetesan Air.

Sensor 
NFC Sensor Nfc ini masih sangat jarang Sekali di jajaran kelas Smartpone kelas menangah)

Baterai
Berkapasitas 4.000 mAH, di claim bertahan dua hari untuk pemaikan wajar dan di dukung pengisian cepat atau sering di sebut Fast Charging

OS
Android™ 10 OS
Spesifikasi Nokia 5.3

Dari Sepesifikasi di atas mampukah Nokia 5.3 Bersaing di pasaran Gelobal, tulis opini kawan-kawan di kolom Komentar ya ?

Sekian dari Awan semoga Artikel ini menambah wawasan kawan-kawan tentang duani Gedget, Teknologi, terimakasih sudah membaca Sampai Akhir, saat nya awan pamit, sampai jumpa di artikl selanjutnya.

Salam Dari Awan Berbagi Itu Indah

1 comment for "Spesifikasi Nokia 5.3 "

Berkomentarlah dengan kata-kata yang bijak ya kawan-kawan