Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Hp Samsung Terbaik 2020 yang masih worit tahun 2021

7 Hp Samsung Terbaik 2020 yang masih wortit tahun 2021


awandroid.com Samsung adalah brand terkenal dari semua produk elektronik. Siapa yang tidak mengenal brand populer satu ini. Namanya sudah dikenal di hampir seluruh dunia, terutama untuk produk mereka di ranah ponsel Android, yakni Samsung Galaxy.


Hp Samsung Galaxy ini hadir dengan berbagai seri dan tipe, dari yang termurah sampai yang termahal. Bahkan beberapa varian hp jenis samsung terbaru terlihat membawa spesifikasi yang mumpuni di berbagai lini dengan harga yang terbilang sangat terjangkau.


Hal ini yang membuat brand satu ini selalu ditunggu tunggu kehadiran produknya. Selain memiliki berbagai varian hp, samsung juga selalu memberikan kualitas terbaik di tiap produknya. Sehingga banyak peminatnya tidak lagi meragukan kehebatan produknya.


Nah, beragam macam varian hp samsung galaxy yang bisa Anda jumpai di pasaran. Tentu Anda bingung harus memilih yang mana. Tenang, kali ini kami akan mengulas beberapa rekomendasi hp samsung terbaik untuk bisa Anda jadikan pilihan!


Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list hp samsung terbaik:


  • Performa
  • Kualitas
  • Ukuran Kamera
  • Harga
  • Kapasitas Baterai


Samsung Galaxy A50s

Produk pertama yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda adalah Samsung Galaxy A50s. Produk ini memiliki spesifikasi yang cukup bagus bagi Anda penggila games online kelas berat. Performa HP ini dapat memuluskan jalannya permainan tanpa khawatir baterai cepat panas.

Samsung Galaxy A50s


Prosesor Samsung Galaxy S50s mengandalkan CPU octa-core yang membantu Anda membuka beberapa aplikasi berat sekaligus. Kinerjanya juga semakin bagus berkat konfigurasi RAM yang terbilang cukup untuk memainkan game online.


Tersedia juga fitur Game Booster yang memberikan grafis halus, menstabilkan suhu, dan penggunaan memori. Segera masukkan produk ini ke dalam keranjang belanja Anda dan mainkan game online favorit Anda!


Samsung Galaxy S10 Lite

Berikutnya ada dari Samsung Galaxy S10 Lite. Produk ini terdapat 4 kamera di bagian depan dan belakang. Bagi Anda yang ingin selfie maupun memotret objek gambar, hasil kamera pada HP ini tidaklah mengecewakan.

Samsung Galaxy S10 Lite

Apakah Anda seorang vlogger atau konten kreator? Maka menggunakan HP ini adalah pilihan yang tepat. Dilengkapi dengan fitur Super Steady OIS, video yang dihasilkan melalui kamera HP ini sangat halus. Dengan begitu, Anda tidak perlu membawa gimbal atau stabilizer. Praktis, bukan? Belum lagi dengan kecepatan autofokus yang luar biasa. Selamat tinggal untuk hasil gambar yang blur!


Samsung Galaxy A51

Produk selanjutnya yang mungkin bisa menjadi salah satu pilihan menarik buat Anda adalah Samsung Galaxy A51. Dimana smartphone ini akan dibekali dengan spesifikasi yang baik termasuk juga kamera yang bisa diandalkan. 4 kamera di bagian belakang menjadi bukti bahwa hasil jepretan kamera smartphone ini memang sangat layak untuk bisa Anda andalkan.

Samsung Galaxy A51


Anda juga dapat kamera utama dengan lensa 48 MP lensa wide, 12 MP ultrawide, 5 MP telephoto dan 5MP wide depth sensor. Dimana untuk perpaduan kamera ini akan menghasilkan hasil bidikan kamera yang tajam.


Bagi Anda yang suka mengabadikan foto ukuran kecil juga akan sangat dimanjakan dengan adanya macro camera di Samsung Galaxy A51. Untuk melengkapi kamera depan Samsung sudah menyediakan kamera depan 32 Mp. Harganya juga cukup terjangkau, Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 4.099.000


Samsung Galaxy S20 Ultra

Apakah Anda menyukai fotografi dan videografi? Nah, rekomendasi produk berikutnya tak kalah dengan produk sebelumnya. Jika tak mau kerepotan membawa kamera profesional, menggunakan HP ini dapat menjadi pilihan yang sangat tepat.


Samsung Galaxy S20 Ultra


Dengan resolusi kamera 108MP, gambar yang Anda dapatkan tidaklah mengecewakan. Menariknya lagi, Anda pun dapat melakukan 100x pembesaran saat melakukan bidikan.


Jangan khawatir gambar pecah saat Anda melakukan pembesaran maksimal. Dalam cahaya redup pun, kamera pada HP ini mampu mengabadikan gambar tanpa blur. Kualitas videonya pun akan membuat takjub Anda. Abadikan setiap momen dan dapatkan kualitas video 8K!


Samsung Galaxy M31

Salah satu hal yang menjadi keunggulan dari Samsung Galaxy M31 adalah speknya yang lumayan tinggi, tetapi banderolnya yang relatif terjangkau. Mengapa harganya bisa tidak terlalu mahal? Ini alasannya, Samsung Galaxy M31 tidak dijual secara offline, yakni hanya online. Jadi, Samsung bisa memangkas sedikit beban untuk menjaga harga produk.

Samsung Galaxy M31


Ada satu hal yang tak kalah penting lagi yang ada pada produk ini. Yang menjadi highlight dari Samsung Galaxy M31 adalah baterainya yang mencapai 6.000 mAh! Sangat jumbo. Anda tidak perlu khawatir jika akan menguras baterai hp Anda. Produk satu ini memiliki baterai yang tahan lama.


Samsung Galaxy Note 10

Produk selanjutnya yang menjadi pilihan adalah Samsung Galaxy Note 10. Desain menjadi salah satu faktor mengapa HP ini masuk ke dalam daftar ini. Lihat saja layarnya yang memiliki desain bolong di bagian kameranya. Menurut kami penerapan desain ini sangat inovatif, karena tidak mengurangi luas layar secara signifikan.

Samsung Galaxy Note 10


Kemudian kameranya juga sudah mumpuni. Dengan 3 kamera belakang dengan konfigurasi 16 megapiksel, 12 megapiksel, serta 12 megapiksel, hasil foto dari ponsel ini bisa dipertanggungjawabkan.

kawan-kawan juga bisa baca juga : 7 Hp Samsung Terbaik 2020 yang masih worit tahun 2021

                                                         Daftar Hp Smartphone Terbaik Keluaran Tahun 2019 yang masih Worit di tahun 2021

                                                          Harga Hp Huawei Termurah Dan Tercanggih 2018

Kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk lainnya tentu kehadiran S Pen. Dengan S Pen, Anda bisa menulis di ponsel, menggambar, mengambil foto, serta dijadikan sebagai remote saat ingin presentasi. Jadi, S Pen sangat berguna, kan? Baca juga: Pilih mana: Samsung Galaxy S20 vs Iphone 11?


Samsung Galaxy Fold

Produk samsung terakhir ini kami rekomendasikan untuk Anda yang menginginkan layar hp Anda bisa dilipat, maka nama Samsung Galaxy Fold wajib menjadi pilihan Anda. Ya, produk ini memiliki luas layar 7,3 inci dan bisa ditekuk. Jangan heran mengapa kami sangat merekomendasikannya untuk Anda.


Menariknya lagi, total ada sekitar 6 kamera yang ada pada ponsel ini. Jadi, Anda bisa selfie dengan puas. Untuk luasnya memori ponsel ini sudah menggunakan 512GB dengan RAM 12GB. Hebatnya lagi, memori tersebut sudah UFS 3.0. Jadi, urusan transfer data akan jauh lebih cepat.

Samsung Galaxy Fold


Sementara untuk permasalahan daya, HP Samsung ini dilengkapi dengan baterai 4380 mAh. Oleh karena itu, HP ini terbilang aman untuk dibawa tanpa charger seharian. Namun, bila baterainya habis, ponsel ini bisa di-charge secara cepat dengan charger 15W. Samsung Galaxy Fold sendiri bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 33.888.000. Lumayan mahal namun setara kok dengan fitur dan kualitas yang diberikan.


Nah, itulah ada beberapa rekomendasi Hp Samsung terbaik yang bisa kami rangkumkan untuk Anda. Bagi Anda yang sudah menjadi pengguna hp merk ini tentu sudah sangat mengenalnya bukan? Dan tentu sudah tidak asing lagi dengan fitur dan kualitasnya. Maka apapun jenis dan tipe hp samsung yang akan Anda pilih, itu tidak akan masalah kok.


Karena Samsung memberikan kualitas yang terbaik untuk semua produk androidnya loh. Yang membedakan hanya spesifikasi dan berbagai macam fitur barunya yang lebih memudahkan kawan-kawan. 

Demikan 7 Hp Samsung Terbaik 2020 yang masih wortit tahun 2021, Semoga Bermanfaat sampai jumpa di artikel selanjutnya dari Awan.


Salam Dari Awan Berbagi Itu Indah

Post a Comment for "7 Hp Samsung Terbaik 2020 yang masih worit tahun 2021"