Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Usaha Jasa Pangkas Rambut atau barbershop

awandroid.com - Peluang Usaha Jasa Pangkas Rambut atau barbershop merupakan usaha yang memiliki prospek yang menjanjikan.

karena mengigat semua kalangan membutuhkan jasa pangkas rambut, laki laki dan perempuan dan anak kecil membutuhkan Jasa Pangkas Rambut.

walau jarang wanita yang sebagian besar memilih memanjangkan rambutnya sehingga jarang terlihat memotong rambut. Paling-paling hanya dirapikan bagian ujungnya saja

Jika Anda mau membuka Usaha Jasa Pangkas Rambut atau barbershop, jelas pilihan yang tepat membuka Peluang Usaha Jasa Pangkas Rambut atau barbershop ini sangat lah berpotensi baik untuk di kembangkan.

Untuk menjalankan usaha jasa pangkas rambut atau barbershop ini apa bila kalian mempunyai keahlian memangkas rambut itu sangat lah bagus, karena ddalam membuka awal jasa pangkas rambut atau barbersop 

di lakukan dengan sendiri dulu untuk sembari memperkenalkan jasa potong rambut atua barbersop anda dan agar pelangan lebih banyak siring jalannya waktu saat usaha menuju perkembangan yang baik anda dapat memperkejakan karyawan.

Usaha pangkas rambuat adalah jenis usaha menjual jasa , maka dari itu dalam usaha ini di tuntut untuk memberikan pelayanan prima atau terbaik, misalkan memberi pelayanan tambahan seperti setelah potong ramput geratis pijat kepala.

selain mejaga konsumen mejadi puas atas pelayanan perima di jasa pangkas rambut atau barbersop kita.

Cara mengembangkan Jasa Pangkas Rambut atau barbershop

Keahlian Pangkas Rambut

Karena ini adalah bisnis berbasis jasa, maka keahlian untuk memotong rambut adalah modal yang utama. Tanpa ini, bisnis tak akan berjalan. Bila Anda memiliki keyakinan untuk memotong rambut sendiri, maka lakukanlah. Nanti, jika antrean sudah panjang berarti saat itu Anda butuh karyawan. 

Maka carilah karyawan yang juga terampil dengan hasil potongan bagus agar pelangan puas atas pelayanan jasa pangkas rambut di tempat anda.

Menguasai tren model rambut masa kini Style

Menguasai tren model rambut masa kini Style atau gaya rambut juga penting buat para cowok. Meski tidak semua cowok mau tampil mengikuti tren, tapi Anda harus tetap menguasai tren terbaru jika memang ada yang sedang hits.

Tentukan lokasi usaha yang tepat dan strategis 

Tempat usaha memegang peran penting dalam keberhasilan sebuah bisnis. Lokasi ini berkaitan erat pangsa pasar yang ingin dituju.

Sebaliknya, jika Anda ingin menjadikan bisnis ini sebagai peluang usaha yang cocok di desa, maka membukanya di pinggir jalan atau dengan memanfaatkan rumah pribadi adalah solusi yang paling menguntungkan tanpa menyewa tempat yang setaregis.

Tempat yang nyaman Buatlah lokasi usaha Anda nyaman buat para pelanggan. 

Tempat yang nyaman Buatlah lokasi usaha Anda nyaman buat para pelanggan. Nyaman untuk menunggu dan nyaman untuk yang sedang dipotong. Pastikan sirkulasi udara bagus. 

Kalau memang udara di luar panas, Anda bisa memakai kipas angin atau AC. Jika memang modalnya cukup, menambahkan wifi gratis juga bisa jadi solusi buat para pelanggan agar tidak bosan menunggu.

Ramah dengan pelanggan

Terkadang untuk meningkatkan trust dan bounding dengan pelanggan, harus ada komunikasi yang tulus. Jadilah pribadi yang ramah, jangan sungkan untuk bertanya apa yang mereka butuhkan, mau seperti apa, apa ada yang kurang dengan hasilnya, dan yang lainnya.

hal ini juga sangat penting dalam menjalankan Usaha Jasa Pangkas Rambut atau barbershop, karena pelangan akan menilai kualitas dan kuatintas atas pelayanan yang ada di tempat usaha kita, dan apabila pelangan merasa nyaman dan puas atas keramahan kita dan pelayanan kita.

Promosi 

Lakukan promosi dengan rajin. Salah satu metode yang paling manjur adalah memakai sistem member atau kupon. Anda bisa membuat kupon buat para pelanggan yang datang. Misalnya dengan memberikan 1 kali gratis potong setelah 3 kali potong rambut berturut-turut.

atau bisa juga dengan mempromosikan melalui media sosial yang kita punyai seperti Facebook, Instagram dan lain- lain. Trik seperti ini juga bisa menjadikan para pelanggan loyal meskipun ada banyak pangkas rambut yang baru buka.

Tentukan jadwal buka 

Hal Ini juga sangat perpengaruh kepada pelangan kita apa bila melihat kapan kita buka dan tutup, agar pelangan kita begitu di tempat kita tidak kecewa, misalal karena tidak tau jadwal buka di tempat usaha kita, pelangan dateng pas kita tutup dia akan merasa kecewa dan akan pindah ke tempat lain.

Dan kawan-kawan juga bisa membaca artikel tentang ide peluang usaha di desa yang mengunbtungkan

Dmikan lah tadi ulasan tetang Peluang Usaha Jasa Pangkas Rambut atau barbershop, mudah-mudah dapat bermanfaat buat semua, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Salam Dario Awan Berbagi Itu Indah

Post a Comment for "Tips Usaha Jasa Pangkas Rambut atau barbershop"